KASAD PIMPIN SERTIJAB ASPAM, ASRENA SERTA DANPUSPOMAD


Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman memimpin jalannya acara Laporan Korps Aspam Kasad dari Mayjen TNI Moch. Erwin Syafitri kepada Brigjen TNI Winston Simanjuntak, dan Asrena Kasad dari Mayjen TNI Muktiyanto kepada Brigjen TNI Wiryantoro, serta Sertijab Danpuspomad dari Mayjen TNI Iran Syaefudin kepada Brigjen TNI Unggul Kawistoro Yudoyono di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa (1/10).
Pada awal amanatnya, Kasad mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mengucap syukur atas terlaksananya acara Laporan Korps dan Sertijab siang itu. Kasad mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD harus dimaknai sebagai upaya pembinaan karir bagi Perwira yang bersangkutan selain untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI AD. 
Lebih lanjut, dikatakan bahwa selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, Jenderal TNI Budiman mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Iran Syaefudin, dan Mayjen TNI Moch. Erwin Syafitri, serta Mayjen TNI Muktiyanto, masing-masing beserta Isteri, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini.
Terakhir, Kasad juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Winston Simanjuntak selaku Aspam Kasad, Brigjen TNI Wiryantoro selaku Asrena Kasad, dan Brigjen TNI Unggul Kawistoro Yudoyono sebagai Danpuspomad yang baru, masing-masing beserta istri, disertai harapan semoga dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu.
Acara berlangsung dengan tertib dan lancar. Turut hadir dalam acara, Wakasad, Irjenad, Koorsahli Kasad, para Asisten Kasad, serta para Kabalakpus TNI AD.