KOREM 102/PJG GELAR BOLA EKSEBISI DALAM RANGKA HUT TNI KE-68


http://www.korem102pjg.mil.id/wp-content/uploads/2013/10/BOLA-3.jpgDalam rangka memeriahkan HUT ke-68 TNI tahun 2013, Korem 102/Pjg  menggelar pertandingan sepak bola eksebisi selama tiga hari. Pertandingan yang dilaksanakan dilapangan  Makorem 102/Pjg ini diikuti empat tim yaitu   Tim dari Kejaksaan Tinggi, Polda Kalteng, PWI dan tuan rumah Korem 102/Pjg. Dalam wawancaranya dengan wartawan Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan mengatakan  pertandingan ini sifatnya hannya untuk meningkatkan silaturahmi antar instansi mitra kerja, hubungan silaturahmi Korem 102/Pjg dan jajarannyaselama ini sudah terjalin baik.
Rencananya kegiatan olah raga bersama seperti ini akan digelar secara rutin, guna menjaga kesehatan sehingga tubuh kita selalu bugar,   bila kita sehat tentunya akan siap untuk beraktivitas melaksanakan tugas pokok satuan. Sementara itu,.Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Djoko Mukti Haryono mengaku cukup senang  dengan adanya kegiatan yang dilakukan Korem 102/Pjg, sehingga kemitraan ini bisa terus berjalan dengan baik , bukan kalah menangnya yang kita cari  tapi bagaimana kita dapat menjalin hubungan kemitraan yang baik dalam segala hal.
saya juga mengucapkan selamat ulang tahun  ke-68 TNI Ta 2013 semoga kedepan TNI bisa semakin lebih baik dan terus maju. Pada pertandingan pertama kemarin sore (2/10), tuan rumah Korem berhasil mengungguli tim sepak bola PWI cabang Kalteng dengan skor akhir 2-1 dan dipertandingan kedua, Polda Kalteng mengalahkan Kejaksaan  Kalteng dengan skor 2-0 hingga usai pertandingan.